Minggu, 12 Agustus 2012

Hyoyeon SNSD Pernah Pergi Ke Sebuah Club Sebelum Debut

                                Apa jadinya bila member SNSD tertangkap kamera tengah bersenang-senang di sebuah club? Mungkin hal itu akan langsung menjadi perhatian publik atau bahkan mengundang reaksi negatif. Namun salah satu member SNSD, Hyoyeon, mengaku bahwa ia pernah pergi ke tempat seperti itu.

Dalam acara ‘Invincible Youth 2‘ yang tayang di KBS pada 11 Agustus kemarin, Hyoyeon terang-terangan mengungkapkan bahwa ia pernah punya keinginan untuk mencoba menghabiskan waktu di club. Ketika itu Hyoyeon masih belum setenar sekarang, dan member SNSD tersebut berpikir bahwa saat itu adalah waktu yang tepat baginya untuk pergi ke salah satu club.

                “Karena kupikir aku tidak akan bisa pergi ke club setelah aku debut, jadi aku pergi ke tempat seperti itu saat aku masih terlalu muda,” kata Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian menceritakan pengalamannya saat pergi ke club. Hyoyeon berujar bahwa ia sempat bersenang-senang dan menari di club tersebut. Namun kemudian seorang pria yang mungkin tertarik pada Hyoyeon akhirnya mendatanginya, dan hal itu malah membuat Hyoyeon memutuskan untuk segera pulang.

                “Saat itu ada begitu banyak orang di sana karena waktu itu adalah malam natal,” kata Hyoyeon menjelaskan. “Aku sedang menari ketika seorang pria dari lantai atas mendadak datang kepadaku. Tapi ternyata dia ahjussi (sebutan untuk laki-laki yang berumur jauh lebih tua). Aku pun langsung pulang ke rumah.”

0 comments:

Posting Komentar