Senin, 03 September 2012

8 Selingkuh secara aman

 Berikut ini adalah cara selingkuh secara aman:


1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP begitu kamu punya selingkuhan, Menghafal nomor telf dia yg bisa dihubungi.
2. Hapus segera sms sms dari dia begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalau tidak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa gawat!!
3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja. Begitu dapat telfon dari dia teruutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga!!
4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya.Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macam-macam. Kalo dia tidak mau nerima keadaan kita yang udah tidak single, berarti dia tidak mau jadi selingkuhan kita.
5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalau ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karena telah merebut pacarnya.
6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana tidak mahal, Tidak ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalau perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.
7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa-apa kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, Tidak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalau diberi kabar kepacar kamu kalau kamu selingkuh. bisa bubar!!!
8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama, jangan sampai hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karena selingkuhan, apalagi kalau selingkuhan cuma untuk have fun aja.

0 comments:

Posting Komentar