Selasa, 28 Agustus 2012

Taeyeon SNSD Terpilih Sebagai Wanita Idaman Untuk Blind Date

 Siapa yang tak kenal Taeyeon SNSD? Berbakat dalam dunia musik dan berwajah cantik. Tak heran apabila member girlband asal Korea Selatan tersebut akhirnya dipilih sebagai wanita yang paling diinginkan untuk diajak kencan buta alias blind date.
Baru-baru ini Y-Stars ‘Curious’ mengadakan polling yang melibatkan 200 orang peserta. Mereka diberi pertanyaan tentang siapa artis Korea yang paling didam-idamkan untuk pergi blind date. Hasilnya, Taeyeon menduduki peringkat pertama untuk kategori idol wanita.
“Hanya dengan membayangkannya saja bisa membuatku bahagia. Andai aku bisa blind date dengan Taeyeon, aku bahkan rela menjual rumahku,” ujar salah satu peserta polling.
Terpilihnya Taeyeon SNSD sebagai wanita impian untuk diajak blind date juga mengundang reaksi netizen. Bagi mereka, Taeyeon adalah wanita yang nyaris sempurna yang mungkin bisa membuat teman kencannya sangat gugup.
“Kalau Taeyeon muncul dalam suatu blind date, sepertinya seseorang (teman kencannnya) tidak akan bisa bicara apa-apa,” ujar salah satu netizen.
Selain Taeyeon yang menduduki posisi teratas, ada pula sederet artis wanita lain yang kedatangannya sangat diharapkan saat blind date. Mereka adalah YoonA SNSD, Hyorin ‘SISTAR’, dan juga Suzy ‘miss A’.
Sementara itu Park Yoochun ‘JYJ’ terpilih sebagai idol pria yang paling diimpikan saat kencan buta. Alasannya? Menurut beberapa pemilih, hal menarik dari Park Yoochun adalah karena ia memiliki kulit putih dan image yang lembut.

0 comments:

Posting Komentar