Minggu, 18 November 2012

Oezil Sebut Dortmund Bisa Menangi Liga Champions

Madrid - Real Madrid selalu kesulitan saat berduel dengan Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini. Mesut Oezil percaya bahwa Die Borrusen bisa memenangi kejuaraan tertinggi antarklub Eropa itu.

El Real harus bersusah payah untuk memaksakan hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (8/11/2012) kemarin. Gol Oezil semenit menjelang waktu normal habis menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Saat melawat ke kandang Dortmund dua minggu sebelumnya, Madrid bahkan harus rela menelan kekalahan. Cristiano Ronaldo dkk. takluk dengan skor tipis 1-2.

Oezil yang melihat permainan apik Dortmund, lantas mengungkapkan keyakinannya bahwa juara Bundesliga itu bisa memenangi gelar Liga Champions musim ini.

"Dortmund bisa memenangi Liga Champions. Jika Anda bisa menjadi juara Liga Jerman dalam dua kali berturut-turut, setelah itu Anda harus menjadi pesaing di Eropa," sebut Oezil kepada Bild.

"Kami melihat pada dua pertemuan dengan Dortmund dan mereka adalah tim yang benar-benar bagus," tambahnya.

Dortmund saat ini berada di peringkat satu klasemen Grup D. Mario Goetze dkk. mengumpulkan 8 poin unggul satu angka dari Madrid di posisi kedua.

0 comments:

Posting Komentar